Senin, 18 Januari 2016

Desain Rumah Idaman Bergaya Minimalis

     Hampir bisa di katakan semua orang atau sebuah keluarga ingin mempunyai sebuah rumah idaman. Hal ini sangatlah waar, karena kia mengetahui bahwa rumah adalah merupakan salah kebutuhan pokok yang harus terpenuhi.Akan tetapi tentunya setiap orang pasti mempunyai selera yang berbeda-beda.Ada yang menyukai rumah bergaya kontemporer,klasik, victoria,ataupun bergaya klasik.

     Saat ini yang sedang menjadi tren dan paling populer di masyarakat adalah rumah idaman bergaya minimalis, karena untuk desain rumah minimalis ini bisa diterapkan dalam berbagai ukuran,baik desaign untuk ukuran rumah kecil sampai ukuran rumah besar.
Adapun orang bisa memilih untuk rencana keluarga kecilnya,bisa rumah minimalis 1 lantai atau 2 lantai.Berikut ini beberapa contoh desaign rumah idaman bergaya minimalis;

Rumah idaman gaya minimalis 1 lantai

  

  



















     Gambar di atas adalah beberapa contoh design rumah idaman bergaya munimalis. Anda bisa memilih salah satu gambar sebagai rujukan bila ingin membuat rumah yang anda idam idamkan,atau setidaknya bisa menjadi bahan pertimbangan. Yang berikutnya adalah contoh design rumah idaman bergaya minimalis 2 lantai


Rumah idaman gaya minimalis 2 lantai


Rumah Idaman Bergaya Minimalis












      Rumah idaman gaya minimalis baik 1 lantai ataupun 2 lantai merupakan hunian yang di dambakan setiap rumah tangga,namun bagi yang berkantong agak tebal kebanyakan cenderung untuk memilih yang 2 lantai, karena rumah idaman gaya minimalis tentunya sangat terbatas dengan luasnya lokasi,sehingga untuk menunjang kebutuhan kamar dan lain sebagainya biasanya mereka memilih untuk yang 2 lantai.

      Demikian artikel ini kami sajikan, semaga bisa bermanfaat bagi anda yang mempunyai rencana untuk memiliki rumah idaman bergaya minimalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar